Beranda

K

Tipe Jasa Apa Saja yang Dapat Digunakan di Konekita

Tipe Jasa Apa Saja yang Dapat Digunakan di Konekita

Di masa pandemi Covid-19, kebanyakan orang diimbau untuk bekerja dari rumah. Namun, jauh sebelum pandemi sebetulnya ada banyak pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah. Kebanyakan adalah pekerjaan yang dilakukan secara online menggunakan internet. Konekita merupakan salah satu Platform yang dapat kamu gunakan dalam pekerjaan tersebut. 

Berikut beberapa pilihan pekerjaan yang bisa dikerjakan pada platform konekita :

  1. Pengajar Online

Para pengajar dapat membagikan ilmunya lewat internet. Mengajar secara virtual juga lebih fleksibel secara waktu dan platform. Kita bisa menawarkan jasa kita secara personal ataupun melalui sosial media.

  1. Fotografer

Para fotografer memang tidak bisa sepenuhnya bekerja dari rumah, tapi bisa memilki jadwal yang fleksibel. Apalagi jika menjalani karir sebagai fotografer freelance.

  1. Product Reviewer

Di era media sosial saat ini, product reviewer sangat banyak kita temukan. Hasil ulasan produk mereka bisa dipublikasikan lewat berbagai media, salah satunya di konekita. Kita juga bisa mengontrol pendapatan kita sendiri. Tentunya semakin banyak yang mengakses, menonton, dan menyukai konten kita, maka potensi penghasilan kita pun semakin besar.

  1. Konsultan

Kini pekerjaan sebagai konsultan juga tak harus selalu dilakukan lewat pertemuan langsung bersama klien.

Komunikasi dengan klien juga bisa dilakukan dari jarak jauh, dengan menggunakan platform konekita kamu dapat berkonsultasi secara live streaming, pengiriman video, ataupun hanya suara saja.

  1. Desainer Grafis 

Saat ini banyak bisnis yang membutuhkan seseorang untuk mendesain logo, situs web, atau iklan visual mereka. Semakin terampil kamu, maka semakin banyak klien yang kemungkinan besar akan kamu dapatkan dari mulut ke mulut.

  1. Dubber

Dubber atau pengisi suara juga bisa kamu kamu lakukan di konekita dan bekerja dari rumah. Jika kamu memiliki suara emas, kamu bisa mengisi suara untuk berbagai project, seperti iklan produk, tokoh di film animasi, dan lain sebagainya.

Dan itulah beberapa pekerjaan yang dapat kamu kerjakan di konekita, jadi bukan hanya review product saja, tapi banyak hal yang bisa kamu kerjakan. Yuk cari cuan di Konekita!!

Share