Beranda

K

Apa Keuntungan Penikmat Subscription di Konekita dibanding Subscription di Bigo?

Apa Keuntungan Penikmat Subscription di Konekita dibanding Subscription di Bigo?

Bagi kamu pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya bigo, bukan? 

Bigo merupakan aplikasi broadcast dalam bentuk video live streaming yang dikhususkan untuk pengguna smartphone Android dan IOS. Sedangkan Konekita adalah platform bagi kamu para pekerja untuk mengembangkan bisnis. Tertariknya banyak orang dengan barang atau jasa yang ditawarkan pekarya, merupakan indikator keberhasilan dari seorang pekarya. 

Bigo dan Konekita sama-sama dapat menghasilkan uang melalui konten yang dibuat. Tapi keduanya memiliki keuntungan yang berbeda bagi para penikmat atau orang yang menonton hasil karya dari si pekarya. Apa saja keuntungan tersebut?

  1. Variasi Konten

Di konekita para penikmat dapat menikmati hasil yang bervariasi dari konten si pekarya. Hasil yang bervariasi yang dimaksud dapat berupa live streaming, video, foto, ataupun suara. Sedangkan pada bigo, kita hanya bisa menikmati hasil dari pekarya dalam bentuk live streaming.

  1. Dapat Memberi Pekerjaan Kepada Pekarya

Di konekita kamu juga bisa memberi pekerjaan kepada pekarya yang kamu inginkan, namun hal ini tidak dapat dilakukan pada bigo.

  1. Join Events dengan Pekarya

Keuntungan lainnya yaitu, pada konekita kamu dapat mengikuti events yang sedang diadakan pekarya – pekarya lainnya. Caranya bagaimana ?

Caranya gampang banget. Kamu tinggal buka konekita.com, lalu pilih sectionEvents”, dan kamu tinggal memilih events mana yang ingin kamu ikuti. Namun hal ini tidak dapat di terapkan pada aplikasi bigo.

  1. Tidak Harus Download aplikasi

Saat ini keluhan bagi pengguna Smartphone yaitu ‘Ruang Penyimpanan Penuh’ yang menyebabkan para user dilema saat ingin mendownload Aplikasi baru, dia harus merelakan aplikasi lama yang sudah dia upload dihapus. Tenang saja…hal ini tidak akan terjadi bagi para penikmat konekita. Jika kamu penikmat konekita, kamu tidak harus mendownload aplikasi ini, karena kamu dapat membukanya di Chrome. Sedangkan kamu penikmat bigo, kamu harus merelakan aplikasi lama kamu terhapus. Karena jika kamu ingin berlanganan dengan bigo, kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Nah.. itu dia beberapa keuntungan yang kamu dapat sebagai penikmat di konekita. Mau rasakan kenikmatan lain? Segera registrasi dirimu di konekita.com!

Share