Beranda

K

Keuntungan Jadi Pekarya di Konekita

Keuntungan Jadi Pekarya di Konekita

Hi. Ketemu lagi di Konekitablog!!

Jika dulu, pekerjaan yang kamu ketahui hanya berupa di kantoran, sekarang saatnya kamu mengubah mindset itu.Karena ada banyak pekerjaan yang dapat dilakukan bagi kaum milenial, salah satunya yaitu influencer atau pekarya. Influencer merupakan seorang yang memiliki kemampuan untuk memengaruhi orang lain karena kapasitas yang dimilikinya. Sedangkan Konekita adalah platform bagi kamu para pekerja untuk mengembangkan bisnis. Tertariknya banyak orang dengan barang atau jasa yang ditawarkan pekarya, merupakan indikator keberhasilan dari seorang pekarya . 

Maka dari itu, tidak heran jika keuntungan yang pekarya dapatkan ketika menjadi influencer pastinya sangat banyak.

Apakah kamu sudah tambah penasaran dengan pekarya? Berikut adalah beberapa dari keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika menjadi seorang pekarya di konekita :

  1. Menikmati Barang Gratis

Kamu  akan mendapatkan barang gratis dari brand yang sedang mengadakan campaign. Buat kamu yang ingin memiliki barang dengan bermodal kreativitas, beralih menjadi seorang pekarya bisa menjadi jalan ninja kamu. Kamu dapat mempromosikan barang atau jasa di konekita bukan hanya lewat video saja, tapi bisa lewat live streaming, foto, ataupun voice. Banyak pilihan, bukan??

  1. Menghasilkan Cuan

Zaman sekarang, salah satu alasan orang bekerja pastinya agar mendapatkan uang. Sama halnya dengan pekarya di konekita. kamu yang menjadi pekarya pastinya akan mendapatkan uang dari hasil kreativitas kamu. Penghasilan pekarya pun berbeda – beda, mulai dari ratusan hingga puluhan juta per hari. Wooww…jadi mauuuuu

  1. Jam Kerja yang Fleksibel

Seorang pekarya di konekita bebas dalam mengatur jam kerjanya dan tidak perlu kerja di kantor. Namun walaupun tidak bekerja layaknya orang kantoran, pekerjaan ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Pekarya diharuskan untuk selalu online setiap waktu, guna tetap update pergerakan trend di media sosial. 

  1. Memiliki Rate Card

Pekarya di konekita mendapatkan fitur rate card, dimana fungsi rate card ini memberikan informasi harga kepada para klien atas jasa yang diberikan untuk mempromosikan barang yang ditawarkan klien. dengan fitur ini akan mempermudah pekarya dan juga penikmat, tidak perlu lagi menanyakan harga jasa kepada manager pekarya. Klien dapat melihat rate card pekarya di konekita, dengan cara mencari nama pekarya yang diinginkan, lalu klik ‘profile pekarya’, dan scroll kebawah untuk melihat rate card dari pekarya yang diinginkan klien. Sangat membantu bukan ??

  1. Bisa Buat Events ataupun Join Events dengan Pekarya dan Penikmat Lainnya 

Ha? gimana caranya ?

Ini dia keunggulan lain yang diperoleh pekarya di konekita. 

Selain bisa mendapatkan barang gratis, dapat cuan yang banyak, pekarya konekita juga dapat membuat events ataupun join events pekarya lainnya.

Lalu bagaimana cara kita bisa membuat events?

Nah, pertanyaan bagus nih…Bagi kamu ( pekarya ) yang ingin membuat events, kamu bisa ikuti langkah – langkah berikut ini :

  • Pilih sectionEvents’ pada bagian kiri home page konekita.
  • Klik request event
  • Lengkapi data – data yang diminta 
  • Kamu tinggal menunggu email paling lambat 2×24 jam di hari kerja
  • Events kamu selesai dibuat, dan tinggal nunggu hari H deh…

Selain buat events, kamu juga bisa lhoo join events pekarya lainnya. Caranya gampang banget, yaitu :

  • Pilih sectionEvents’ pada bagian kiri home page konekita.
  • Scroll kebawah dan kamu akan melihat event-event yang akan berlangsung.
  • Untuk mempermudah dalam pencaharian events, kamu juga bisa filter events. Filter events gimana tuh? Jadi, dengan adanya ‘filter event’ dapat mempermudah kamu untuk mencari event sesuai dengan lokasi dan nama event yang kamu cari. Menghemat waktu kamu bukan?
  1. Lihat Riwayat Transaksi 

Bagi kamu, pekarya di konekita, kamu dapat melihat saldo kamu layaknya pada mobile banking. Selain melihat saldo, top up,  kamu juga bisa memfilter transaksi kamu di konekita. Bagaimana caranya???

Berikut langkah yang dilakukan untuk melihat transaksi saldo di konekita :

  • Pilih section saldo pada bagian home page konekita kamu.
  • Scroll kebawah, dan kamu akan melihat history transaksi kamu.
  • Selain itu, kamu juga dapat memfilter transaksi yang kamu inginkan. Baik berdasarkan tanggal, metode, dan juga status. Lengkap banget yahh..keren!!
  1. Membantu dalam Memanage Pekerjaan

Keunggulan lainnya yang di dapat pekarya dalam konekita yaitu dapat memanage pekerjaan sendiri. Kenapa ga pakai manager aja??

kebanyakan pekarya atau influencer pada dasarnya memiliki manager, namun dengan konekita, kamu tidak perlu lagi yang namanya manager, karena kamu dapat me manage pekerjaan kamu sendiri lho..

Sini aku kasi tahu caranya :

  • Pilih section kerjaan pada home page konekita kamu.
  • Setelah itu muncul list kerjaan kamu.
  • Kamu juga bisa melihat pekerjaan yang kamu tolak, terima, dan yang sudah selesai kamu kerjakan.

Selain lebih efektif, kamu mengurangi pengeluaran untuk mempekerjakan manager. Cuan kamu makin banyak dehh…

Share