Beranda

K

Intip Inspirasi OOTD Ala Influencer Gen Z

Intip Inspirasi OOTD Ala Influencer Gen Z

Inspirasi OOTD Ala Influencer  – Girls, apakah kamu setuju bahwa pergi keluar dengan pakaian keren dapat meningkatkan kepercayaan diri dan meningkatkan mood? Ditambah dengan pemotretan yang pas untuk memamerkan OOTD yang luar biasa hari itu, kami sangat bahagia!

Jika Anda kehabisan ide gaya saat ini, atau jika Anda hanya mencari tampilan baru untuk tahun baru, Anda telah datang ke tempat yang tepat! Karena dalam artikel kali ini, Cosmo akan membahas beberapa fashion influencer di Instagram yang bisa kamu simak, dan semoga bisa memberikan inspirasi OOTD di tahun baru.

Tentu saja dari Generasi Z! Tidak diragukan lagi jika Anda ingin tetap up to date dengan tren yang berbeda, triknya adalah… luangkan waktu untuk secara rutin mengunjungi Instagram beberapa fashion influencer Gen Z berikut ini.

Baca Juga : Inilah 5 Kesalahan yang Harus Dihindari Influencer

Kemudian lihat bagaimana mereka memadupadankan item fashion yang berbeda, dari potongan sederhana hingga potongan funky yang selalu membuat kesan trendi.

Siapa mereka? Kami akan mempertimbangkan!

1. Skannette ( Inez Anatasya ) 

Inspirasi OOTD Ala Influencer

Terkenal dengan rahasia dietnya untuk menurunkan berat badan hingga 20 kg yang ia bagikan di Instagram dan Twitter, selebritis Inez Anastasya atau akrab disapa Annette ini juga memiliki selera fashion yang layak untuk ditingkatkan oleh Cosmo.

Berbeda dengan fashion influencer lain yang tampaknya hanya fokus pada satu gaya pakaian (seperti feminin atau maskulin), Annette yang cantik melalui Instagram-nya terlihat bisa mengenakan pakaian apa saja!

Lihat betapa cantiknya penampilan Annette dalam pakaian ini. Tindakan berikut memberikan kesan kedewasaan dan keanggunan. Perpaduan antara sepatu bot turtleneck hitam dan jaket hitam yang dikenakannya sangat serasi dengan mini dress berwarna burgundy berwarna gelap dan clutch kecil yang ia pegang di tangannya.

2. Shireeenz ( Shirin AL Athrus )

Inspirasi OOTD Ala Influencer

Siapa di sini yang tidak mengenal Shirin yang cantik dan berbakat? Di usia yang relatif muda, Shirin memiliki banyak aktivitas dan tentu saja memiliki selera fashion yang bagus! Melalui Instagram pribadinya, Shirin kerap memamerkan foto-foto OOTDnya yang trendi.

Dan dari beberapa ketampanan tersebut, Shirin sepertinya sempat melontarkan pernyataan “Hijaber juga terlihat gaya, kok!”. Bagus Shirin, kami mendengar pesan Anda.

Lihatlah outfit Shirin yang memakai nuansa monokrom dengan sedikit touch of denim pada celana sehingga membuat keseluruhan tampilan menjadi kasual namun tetap stylish.

Dan hal terpenting, outfit yang satu ini terlihat cocok untuk kamu kenakan kemana saja di kala santai.

3. Amandamareth ( Amanda Mareth ) 

Inspirasi OOTD Ala Influencer

Gadis asal Medan ini dikenal lewat platform hiburan Instagram @rollfront. Tidak hanya memiliki selera humor, Amanda juga memiliki selera fashion yang hebat dan ekstrim.

Nah, itu dia tiga fashion influencer Gen Z dari Cosmo. Kira-kira apakah kamu sudah dapatkan inspirasi gaya berpakaian dari mereka yang bisa diaplikasikan untuk tahun baru nanti? Kalau belum, yuk tengok segera Instagram mereka!

Baca Berita Viral dan Terkini

Share