Beranda

K

Ini Dia 5 Influencer Cowok yang Passionate dengan Hobinya

Ini Dia 5 Influencer Cowok yang Passionate dengan Hobinya

5 Influencer Cowok Ada banyak pria Indonesia berpengaruh dari berbagai bidang yang tidak hanya memiliki keunikan atau personal brand sendiri tetapi juga menggemari minat dan bidangnya. Minat langsung dari orang-orang berpengaruh ini juga beragam, mulai dari olahraga ekstrem hingga memasak. Siapa saja? Yuk, simak pembahasan berikut ini!

Menyaksikan orang mengejar minat mereka selalu menarik. Akan selalu ada pengetahuan baru untuk diserap. Nah, beberapa pria berpengaruh dari Indonesia ini memiliki minat yang berbeda, tetapi mereka memiliki satu kesamaan dan keduanya menyenangkan untuk diikuti.

Beberapa menjadi influencer dengan minat mereka yang “cowok banget”. Ada juga orang yang memiliki hobi manufaktur untuk bisa dibawa keliling dunia. Ingin tahu siapa saja? Berikut daftar lengkapnya!

1. Ziko Harnadi 

Influencer Cowok

Tidak sedikit pria berpengaruh dengan tema otomotif di Indonesia. Namun, Ziko Harnadi (@zikoi) hadir untuk membawa keunikannya sendiri melalui pengetahuannya tentang drag mobil atau yang bisa disebut drifting.

Bahkan, dia bukanlah drifter sembarangan karena Ziko adalah profesional di bidang tersebut.

Kecintaannya pada mobil, modifikasi, dan drift dapat dilihat di feed Instagram-nya. Selain itu, Ziko juga merupakan pendiri akun @garasi.drift dan @dnzwheels yang terkait dengan dunia otomotif. Ini memiliki 310.000 pengikut dengan tingkat keterlibatan organik

Baca Juga : Intip Inspirasi OOTD Ala Influencer Gen Z

2. Nugraha Darmawan Natapradja

Nugraha Darmawan (@nugrahadrmwn) yang lebih dikenal dengan Nugi Darmawan adalah pembuat konten game yang dikenal tidak hanya di Instagram tetapi juga di YouTube.

Di YouTube, ia dikenal sebagai seorang streamer game dengan kepribadian yang unik dan selalu menghibur. Video yang dia terkenal adalah video game streaming GTA V. Kemudian menghasilkan, 11,22% organic engagement.

3. Iben MA

Iben MA (iben_ma) adalah seorang influencer terkenal Indonesia di platform TikTok. Yang membuat kontennya menarik adalah bagaimana Iben secara acak menghadirkan tantangan kepada orang asing.

Selain itu, Iben sering memberikan hadiah berupa uang kepada mereka yang menyelesaikan tantangan.

Selain konten tantangan, Iben juga sering melakukan “perjalanan dadakan”. Dalam satu video, dia mungkin tiba-tiba memutuskan untuk terbang ke kota lain untuk sekadar mencicipi makanan lezat atau menantang penduduk setempat.

Tak heran jika ia memiliki sekitar 7,9 juta pengikut, perkiraan total 49.335 pengikut dan tingkat keterlibatan organik 5,87%, lho.

4. Fiki Naki

Fiki Naki adalah seorang pria yang berbakat dari Indonesia. Dia fasih dalam 5 bahasa: Indonesia, Inggris, Rusia, Prancis, dan Rumania.

Kemampuan bahasa ini ditunjukkan melalui konten video YouTube berupa percakapan melalui platform Omegle dengan pengguna dari berbagai wilayah di dunia.

Tidak hanya menguasai 5 bahasa yang berbeda, Fiki juga dapat berbicara dengan lancar. Bahkan, dia sering dipuji karena pengucapan aslinya. Wah, keren, ya! Berkat keunikannya, ia memperoleh 5,73 juta pengikut, yang kemudian menghasilkan tingkat keterlibatan organik 4,03 dari total perkiraan 864,000.

5. Fahmi Nur

Fahmi Nur (@fahmi.nm) adalah seorang influencer terkenal di Tiktok yang memiliki kemampuan menginspirasi remaja usia sukses di dunia pembuatan konten. Konten TikTok Fahmi terutama mencakup kehidupan sehari-hari dan tariannya.

Berkat konten yang dia bagikan, dia telah memperoleh 8,4 juta pengikut dan tingkat keterlibatan organik 10,76% bersama dengan perkiraan total jangkauan 50.149. Tidak hanya itu, yang paling menarik dari Fahmi adalah selera fashionnya yang bagus. sampai sekarang. Maka tak heran jika Fahmi kerap dijadikan panutan dalam hal busana.

Dari kelima  Influencer cowok Indonesia penggiat hobi di atas, mana yang jadi favoritmu?

Kalau kamu tertarik menggunakan jasa influencer marketing untuk mempromosikan brand, Konekita siap membantu. Sebagai platform influencer terbaik di Indonesia, Konekita akan menghubungkan brand-mu dengan influencer yang tepat.

Tunggu apa lagi? Yuk, daftar sekarang juga ke Konekita.com!

Share