Beranda

K

Daftar Top 10 Influencer Tiktok di Indonesia

Daftar Top 10 Influencer Tiktok di Indonesia

Tentu saja, popularitas TikTok saat ini membuat para pebisnis menggunakan TikTok sebagai salah satu strategi pemasaran mereka. Media sosial ini kini banyak digunakan sebagai tempat untuk mempromosikan bisnis, salah satunya berkolaborasi dengan influencer TikTok papan atas di Indonesia.

 

Selain Instagram, bisa dikatakan TikTok merupakan salah satu jejaring sosial yang banyak disukai orang, termasuk anak muda. Popularitas ini dimulai kembali ketika pandemi melanda dunia beberapa waktu lalu. Nah, ini jelas merupakan peluang bagi merchant untuk memperluas promosi di TikTok dan menarik lebih banyak audiens dan pembeli.

 

Daftar Top Influencer Tiktok

 

Berikut adalah daftar 10 influencer TikTok teratas di Indonesia yang dapat kamu ajak berkolaborasi untuk mengembangkan bisnis kamu:

 

1. Fadil Jaidi 

Bukan hanya terkenal di Instagram atau YouTube saja, faktanya, konten Fadil Jaidi di TikTok pun banyak diminati para warganet. Isi konten TikTok Fadil pun seringkali mengocok perut, terutama tingkah usilnya kepada Pak Muh, sang ayah.

Influencer yang mengawali karir sebagai penyanyi ini sudah memiliki jumlah follower di TikTok sebanyak 7,1 juta.

 

2. Jharna Bhagwani

TikTok influencer Indonesia berikutnya adalah Jharna Bhagwani. Video #LATHIchallenge miliknya di tahun 2020 lalu sempat viral, hingga namanya pun semakin banyak dikenal warganet. Ia merupakan seorang beauty influencer, di mana ia senang membagikan video hasil makeup-nya dengan video-video transisi yang keren.

Kemahirannya dalam bermakeup pun semakin membuat namanya bersinar. Di TikTok sendiri, Jharna memiliki jumlah pengikut sebanyak 10,4 juta. Bahkan di tahun 2020 lalu, Jharna sempat memenangkan penghargaan untuk Best Fashion and Beauty.

 

3. Ria Ricis

Mungkin bukan hal yang asing lagi mendengar nama Ria Ricis. Channel YouTube yang dimilikinya pun punya banyak sekali subscriber. Begitupun dengan akun TikTok yang dimilikinya, di mana follower Ricis berjumlah 24,8 juta.

Konten yang Ricis bagikan di TikTok pun cenderung beragam, mulai lipsync, dance, kebersamaannya dengan keluarga dan konten menghibur lainnya.

 

4. Mega Dwi Cahyani

Pemilik akun TikTok cahyanirynn ini sempat mendapat penghargaan sebagai Popular Creator of the Year pada TikTok Award Indonesia di tahun 2020 lalu. Akun TikTok-nya sendiri sudah memiliki 17,3 juta pengikut.

Wanita yang punya nama panggilan Caca ini banyak mengunggah video menarik dan menghibur seperti video dance, bermain game, tentang skin care, dan makeup.

 

5. Sandy Saputra

Di tahun 2020 lalu, Sandy Saputra, pemilik akun TikTok sandy.ss sempat menjadi pemilik akun yang punya followers terbanyak, bahkan masuk dalam nominasi Popular Creator of the Year dalam TikTok Awards Indonesia 2020.

Jumlah pengikutnya saat ini berjumlah 15,2 juta. Konten yang biasanya ia unggah pun kebanyakan berupa konten dance.

 

6. Neng Lidiawaty

Wanita cantik asal Bandung ini bukan hanya seorang TikToker Indonesia yang banyak dikenal warganet, tapi juga YouTuber, gaming influencer dan juga selebgram. Namanya semakin dikenal setelah ia menjadi brand ambassador gamers dari Evos e-sport.

Akun TikTok-nya yang bernama notnot8 sudah memiliki jumlah follower sebanyak 16 juta, di mana ia seringkali membagikan beragam video seperti kuliner, dancing, dan lainnya.

 

7. Seses Rapunzel

TikTok influencer Indonesia dengan nama akun realsesevana ini adalah influencer yang banyak dicari di Google. Selain karena parasnya yang cantik, ia pun juga terbilang kreatif dalam membuat konten.

Di TikTok dengan jumlah pengikut sebanyak 9,4 juta tersebut ia sering membagikan video-video dancing serta ulasan skin care yang juga menampilkan gaya kesehariannya yang fashionable.

 

8. sisca Kohl

TikTokers Indonesia satu ini juga bukan hal asing bagi warganet. Gadis yang sering dijuluki sebagai ‘sultan’ ini sering mengunggah konten-konten video masak atau mencoba barang dan makanan yang punya harga selangit, bahkan seringkali ia mengunggah konten membuat es krim yang nyeleneh. Ia pun juga sering mengunggah video bersama dengan adiknya.

Di TikTok miliknya yaitu siscakohl, ia sudah memiliki followers sebanyak 10 juta.

 

9. Dafa Atmaja

Top influencer TikTok Indonesia berikutnya yaitu pemilik akun dafaatmja, dengan jumlah follower sebanyak 10 juta.

Konten-konten yang dibagikannya berupa video dance lucu serta makeup karakter. Dafa pun terkenal kreatif ketika berekspresi, yang membuatnya banyak disukai warganet.

 

10. Raffi Nagita

Top influencer Tiktok di Indonesia yang terakhir adalah Raffi dan Nagita dengan akun raffi_nagita dengan jumlah pengikut sebanyak 8,3 juta.

Dalam akun ini, Raffi dan Nagita sering membagikan kebersamaan mereka dengan keluarga dan konten lainnya yang menghibur.

Itu dia daftar 10 top influencer Tiktok di Indonesia yang bisa kamu ajak untuk bekerjasama untuk mempromosikan bisnis yang kamu miliki. Mau menggunakan layanan Influencer untuk bisnis? Yuk, hubungi Konekita.com!

Share