Beranda

K

5 Inspirasi Konten Mom Influencer, Auto Viral !!

5 Inspirasi Konten Mom Influencer, Auto Viral !!

Inspirasi Konten Mom Influencer – Banyak orang mengira ibu rumah tangga tempatnya hanya di dapur, tinggal di rumah dan mengurus anak. Big no alias tidak seperti itu ya, bu! Sebagai ibu rumah tangga, Kamu juga bisa mengembangkan ide konten untuk menambah aktivitas dan bahkan dadar rupiah kamu.

Jika Kamu ibu rumah tangga sekaligus content creator atau mom influencer, gak ada salahnya untuk mulai membuat ide konten untuk ibu rumah tangga. Inilah inspirasinya!

1. Konten Memasak

Ide konten pertama yang bisa kamu buat adalah konten memasak. Konten memasak yang sempurna untuk kamu sebagai mom influencer. Apalagi jika kamu pandai memasak, kamu juga bisa memberikan resep untuk diikuti pengikut.

Apalagi isi masakannya sangat mudah untuk kamu buat karena tidak membutuhkan banyak tenaga dan peralatan. Kamu bisa menggunakan peralatan dapur yang sudah kamu miliki di rumah.

Sama pentingnya bagi kamu untuk menggabungkan konten kamu menjadi konten yang menarik, mulai dari pemotretan, pengeditan, dll. Dengan cara ini, audiens kamu akan tertarik untuk melihat konten yang kamu buat.

2. Konten Tips Parenting

Ibu rumah tangga yang memiliki anak kecil membutuhkan bimbingan orang tua. Oleh karena itu, membuat konten parenting advice bisa menjadi salah satu ide konten yang kamu hasilkan.

Bentuk pola asuh pasti berbeda di setiap keluarga. Jadi kamu bisa membuat konten terkait parenting atau teknik parenting yang kamu terapkan pada anak.

Dengan berbagi teknik parenting yang digunakan, akan memberikan pengetahuan dan perspektif baru kepada orang tua lainnya, terutama followers kamu.

Baca Juga : Ini Dia 5 Tech Influencer Indonesia yang Terkenal di Tahun 2022

3. Daily Vlog

Selain hal di atas, konten yang bisa kamu buat sebagai mom influencer adalah konten vlog harian. Menulis vlog harian adalah kegiatan yang merekam atau menunjukkan kegiatan yang kamu lakukan setiap hari di rumah.

Misalnya saja kegiatan bertani, obrolan keluarga, home tour, tips dan trik, aktivitas bayi, dan masih banyak lagi aktivitas sederhana lainnya yang bisa kamu pamerkan sebagai ibu rumah tangga bisa kamu lakukan.

4. Review Produk

Ulasan produk dan konten unboxing juga bisa menjadi ide konten hebat yang bisa kamu buat. Sebelum membeli sesuatu, biasanya seseorang akan mencari tahu apa pendapat orang tentang produk yang ingin mereka beli terlebih dahulu.

Kamu dapat membuat konten tentang unboxing atau mengevaluasi berbagai jenis produk, terutama produk yang dibutuhkan ibu rumah tangga berdasarkan niche kamu. Kamu juga dapat menentukan media sosial mana yang kamu gunakan untuk membuat konten.

5. Gaya Hidup Sehat atau Olahraga

Bagi penggiat gaya hidup sehat dan peminat kebugaran, kamu juga bisa menjadi content creator dengan tema kegiatan ini. Saat ini banyak sekali konten-konten yang berhubungan dengan olahraga dan gaya hidup sehat yang banyak dicari orang.

Mengingat tingginya tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga dan pola hidup sehat, hal ini bisa menjadi peluang bagi kamu yang tertarik untuk berkarya di media sosial.

Tidak hanya di gym atau di luar ruangan, kamu bisa memulai aktivitas sehari-hari di rumah dengan alat dan perlengkapan yang tersedia.

Selain mendapatkan uang, kamu juga bisa sekaligus belajar membuat konten khususnya konten untuk mom influencer. Konekita merupakan influencer marketing paltform yang dapat menghubungkan kamu dengan penikmat.

Di Konekita, kamu bisa mengikuti event-event yang dilakukan pekarya lainnya. Dengan begitu, skill membuat konten kamu akan bertambah.

Tunggu apa lagi ? Jadi mom influencer sekarang juga di Konekita!!

Share